INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017 (Standard; ISO 8503-1:2012) Roughness Range; 3.2µm – 25µm

Rp4.000.000

INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017 ini memungkinkan perbandingan akurasi permukaan ideal pada alat uji material. Akurasi blok INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017 ini sudah dibuat sesuai dengan standar ISO 8503-1:2012 yang menetapkan persyaratan untuk pembanding profil permukaan. Spesimen komparatif ini dimaksudkan untuk perbandingan visual dan taktil substrat baja yang telah dibersihkan dengan bahan abrasif tembak blasting atau abrasif grit. Ini juga mencakup definisi istilah yang digunakan dalam seri ISO 8503 dan persyaratan untuk perawatan pembanding profil permukaan ISO.

Anda bisa membandingkan berbagai permukaan, dari yang mengkilap dan halus hingga kasar dan matte. Perbedaan-perbedaan luar ini karena perbedaan kekasaran permukaan pada masing-masing bagian proses pengerjaan material. Kekasaran permukaan didefinisikan sebagai frekuensi lebih pendek dari permukaan nyata puncak terhadap permukaan palung. Jika Anda melihat bagian-bagian komponen hasil milling misalnya, Anda akan melihat bahwa permukaannya ada bentuk guratan kompleks yang terbuat dari serangkaian puncak dan palung dengan berbagai ketinggian, kedalaman, dan jarak. 

Kekasaran permukaan sangat dipengaruhi oleh tingkat mikroskopis permukaan setiap bagian. Kekasaran permukaan sebenarnya merupakan ukuran  mikro-penyimpangan spasi halus pada tekstur permukaan yang terdiri dari tiga komponen, yaitu kekasaran, kerutan, dan bentuk (roughness, waviness, and form). Ada dua tipe INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017 untuk memeriksa kekasaran permukaan baja yang telah dibersihkan dengan ledakan hingga tingkat kebersihan SA 2.5 dan SA 3 untuk persiapan pengecatan.

Ketika baja telah dibersihkan dengan ledakan, permukaannya terdiri dari ketidakteraturan acak dengan puncak dan lembah yang tidak mudah dikarakterisasi. Karena sifat acak ini, direkomendasikan bahwa profil harus diidentifikasi sebagai sudut (di mana bahan abrasif grit telah digunakan) atau berlesung pipit (di mana bahan abrasif ditembak telah digunakan) dan harus dinilai sebagai halus, sedang atau kasar menggunakan empat segmen pada Komparator.

Pada unit INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017 ini ada 4 segmen grit yang berbeda. Profil kadar halus sama dengan segmen 1 dan lebih tinggi tetapi tidak termasuk segmen 2. Profil kadar sedang sama dengan segmen 2 dan lebih tinggi tetapi tidak termasuk segmen 3. Profil kadar kasar sama dengan segmen 3 dan lebih tinggi tetapi tidak termasuk segmen 4. Harga yang tertera disini merupakan refernsi untuk INSIZE ISR-CS017.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017:

  • Untuk memeriksa, mengidentifikasi dan menentukan kekasaran dengan 2 tipe;
    1. ISR-CS017 Ball blast grinding untuk Ra; 3.2, 8, 13, 18µm dan Rz;19.2, 48, 78, 108µm
    2. ISR-CS018 Sandblasting grinding untuk Ra; 33.2, 10.5, 18, dan Rz; 25µm 19.2, 63, 108, 150µm

  • Akurasi: +20 persen ~ -25 persen, ra <4μin. Akurasi: +12 persen ~ -17 persen, ra> 4μin

  • Sesuai dengan Standard ISO 8503-1ISO 8503-2 atau ASTM D4417. (Roughness comparison specimens by Turned, ground, bored, milled, shaped and planed)

  • Buatan United Kingdom Inggris dengan proses surface grinding.

  • Setiap unit berisikan 4 section. Tahan karat, terbuat dari nikel murni

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Shot & Grit Blasting Surface Roughness Specimen ISR-CS017 (Standard; ISO 8503-1:2012) Roughness Range; 3.2µm – 25µm

Rp4.000.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: