INSIZE Outside Vernier Micrometer 3216 (DIN 863, Graduation: 0.01mm) Range; ≤Ø300mm – Ø500mm

INSIZE Outside Micrometer 3216 merupakan mikrometer ukur dimensi luar (OD) yang memiliki fitur gagang spindle berukuran panjang. Anda bisa lakukan pengukuran dilakukan dengan menggunakan Test indicator tipe vernier dengan resolusi 0.01mm. INSIZE Outside Micrometer 3216 DIBUAT sesuai standar Jerman DIN 863/1 atau ISO361.

Tersedia dalam 8 model dengan rentang ukur pilihan dari ⌀300mm hingga ⌀500mm, INSIZE Outside Micrometer 3216 menawarkan desain yang ringan dan cukup luwes untuk material benda kerja yang berlekuk, bertekuk, cembung, cekung maupun bergelombang. 

Mikrometer INSIZE 3216 dengan spindel panjang berdiameter 6.5mm ini juga memastikan gaya torsi jepit yang konstan sekitar 10 – 12 Newton.  

INSIZE Outside Vernier Micrometer 3216 ini menggunakan mekanisme rack-pinion ukur dengan ulir sekrup yang bisa dikontrol dengan menggerakkan bidal yang merupakan mekanisme Ratchet presisi.

Dengan desain frame klasik yang berlapis enamel dengan marking pada spindelnya yang memiliki skala Nonius. INSIZE Outside Vernier Micrometer 3216 ini memiliki ujung mata ukur anvil yang terbuat dari material Solid Tungsten Carbide, sedangkan frame terbuat dari material tool steel dilapisi dengan enamel.  

Harap perhatikan bagian bawah dari rahang ukur INSIZE Outside Vernier Micrometer 3216 ini TIDAK memiliki elastomer dan kurang seimbang karena gagang spindel berat sebelah tangan kanan jika digunakan dengan stand jepit model biasa. 

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari  METALEXTRA.COM.

Fitur INSIZE Outside Vernier Micrometer 3216 (DIN 863, Graduation: 0.01mm) :

  • Rentang pengukuran hingga ≤Ø300mm – Ø500mm, Resolusi 0.01mm, akurasi .±4μm hingga ±5μm tergantung ukuran

  • Ragam model satuan Metrik bisa ukur secara vertikal seperti ketebalan dan diameter material pelat dilakukan dengan mata ukur anvilnya sesuai standar Jerman DIN863-1

  • Graduasi skala nonius;  0.01mm Ratchet stop

  • Disediakan dengan standar blok setting 

  • Mata ukur anvil Tungsten Carbide dengan bingkai mekanis dalam baja stainless khas INSIZE, dikeraskan dan halus 

  • Gaya pengukuran torsi jepit yang konstan 10 – 12 Newton untuk akurasi yang tinggi.

  • Speeder’ type locking ratchet dan pinion lever dengan ball bearing memastikan friksi yang sedikit. standarnya anda bisa pesan dengan 

  • Dikirim dengan: Unit, kotak plastik HDPE dan sertifikat kalibrasi pabrikan  

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: