INSIZE Digital Readout Counter ISL-DR3 Three Axis

Rp5.491.500

INSIZE Digital Readout Counter ISL-DR3 merupakan unit display tiga axis dan decoder dari sensor ukur linear scale agar bisa digunakan untuk menampilkan posisi benda kerja pada mesin kerja seperti bubut, mesin milling, meja kerja putar, bench center, automation, 3D printer dan lainnya. Sensor Linear Scale akan membaca skala untuk mengubah posisi yang disandikan menjadi sinyal analog atau digital, yang kemudian dapat diterjemahkan ke dalam posisi oleh pembacaan digital (DRO) atau pengontrol gerak. Skala graduasinya dalam mm dan resolusi +/- 0,1 mm.

Unit DRO dari Insize ini bisa dibeli terpisah untuk sistem pengukuran yang tepat dan akurat di peralatan kerja mesin Bubut, Miller, Grinder dan mesin gergaji listrik. Instrumen alat ukur juga bisa menggunakan linear scale ini seperti: Proyektor profil, Pengukuran video inspection dan meja staging mikroskop dan sebagainya.

INSIZE INSIZE Digital Readout Counter ISL-DR3 ini membutuhkan perawatan minimum, tetapi kami sarankan untuk segera di lap dan koneksi kabel terhindar dari benda tajam maupun terjepit benda kerja lain agar selalu bekerja dengan sangat baik. Harga yang tertera dapat berubah dan tergantung dari tipe serta rentang ukuran. Harga yang tertera merupakan harga referensi untuk rentang 900mm. 

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Digital Readout Counter ISL-DR3:

  • Skala metrik dengan resolusi +/- 0,1 mm untuk input data dan tampilan pengukuran 2 axis gerak.
  • Resolusi tampilan  0.05μm, 0.1μm, 0.2μm, 0.5μm, 1μm, 2μm, 5μm, 10μm, 20μm, 50μm
  • Ada 2 model yang berbeda rentang ukurnya hingga diameter.
  • Linear encoder tidak termasuk dalam paket penjualan.
  • Imperial (inci) dan pertukaran metrik.
  • Fungsi “1/2”: mengambil nilai sumbu dan membaginya menjadi dua, digunakan untuk menemukan pusat benda kerja.
  • Dimensi preset: nilai sumbu dapat dimasukkan secara langsung, digunakan untuk mencocokkan nilai yang diukur.
  • Mode absolut atau inkremental: posisi fitur yang diberikan pada cetak biru diberikan oleh salah satu dari dua metode:
  • Memiliki memori: menyimpan settingan.
  • Kalkulator: kalkulator ilmiah sering disertakan.

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

INSIZE Digital Readout Counter ISL-DR3 Three Axis

Rp5.491.500

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: