INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 (With quick-positioning, Accuracy 2μm) Range; Ø0.5mm – Ø25mm

Rp45.000.000

INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 merupakan alat ukur benda kerja silinder berukuran 15mm hingga 100mm untuk mengetahui toleransi konsentrisitas dan penyimpangan dimensi dengan rentang ukur Ø0.5mm – Ø25mm dengan akurasi 2μm.

Karena metode ukurnya menyentuh benda kerja, tentu pengujian bisa cepat dilakukan dan kecocokannya dengan alat pengukur merek apapun seperti; Test Lever Dial gauge, probe test indicator LVDT maupun instrumen display lainnya seperti microscope dan profile projector pun bisa dilakukan.

Alat ukur Bench Comparator INSIZE 4732-25 presisi ini bisa uji kelurusan pada gagang dan juga dikombinasikan dengan beragam dial test indicator atau tipe digital untuk tes silindrikal dan juga penyimpangan defleksi dan keseimbangan pada benda kerja bentuk shaft atau pin.

Anda dapat mengukur pitch roda gigi, ulir mikro, diameter luar, ketebalan, dan lainnya maupun dengan tambahan stand holder alat ukur hidrolik ataupun beberapa alat ukur sekaligus.  Frame INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 terbuat dari material tool steel dan fondasi dari material cast iron yang dilapisi dengan coating enamel. INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 ini bisa pula dikombinasikan dengan probe kapasitif dengan ujung landasan yang dapat digerakkan (tailstock).

INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 ini memiliki tumpuan benda kerja dengan prinsip putar Roller baja dengan mekanisme rotor dengan belt handwheel / pemutar engkol. Rollers ini menjaga agar benda kerja terkontrol dan tidak selip untuk memastikan akurasi run out yang tepat.  

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 (With quick-positioning) :

  • Uji dimensi benda kerja silinder dengan panjang 15mm – 100mm dan rentang ukur; Ø15mm – Ø100mm, Akurasi ukur 2μm.

  • Frame dari material tool steel, mata ukur anvil yang keras dan presisi untuk ukur benda kerja berupa shaft/rod dan alat ukur lain dengan diameter max 25mm.

  • Uji eksentrisitas dan defleksi, pengukuran poros,  runout, cylindricity dan concentricity.

  • Landasan Rollers (hardness 60HRC) sentuh 3 titik yang ditarik dengan handwheel manual.

  • Tiga tipe dasar, Dua tipe rol, dan instrumen tersedia dalam tiga opsi, dengan total 14 konfigurasi yang tersedia

  • Akurasi hingga 2μ. Menawarkan tingkat presisi pengukuran yang tinggi.

  • Pengukuran halus dengan gagang pegangan dan timing belt & sistem operasi katrol

  • Penyesuaian halus sudut pembawa untuk memudahkan pengaturan titik nol alat ukur.

  • Gerakan bebas dalam arah-Z memberikan posisi pengukuran yang ideal.

  • Dilengkapi dengan penahan kerja untuk menahan bagian depan dan belakang benda kerja dan memungkinkan pengukuran run-out aksial

  • Gaya ukur variabel untuk tugas inspeksi pada permukaan eksternal, internal dan datar dari bagian yang berputar. Secara khusus, koaksialitas dua atau lebih diameter dapat ditentukan dan pengukuran runout aksial dapat dilakukan.

  • Konsentrisitas 0,002 mm tercapai. konstruksi dengan bantalan rol pramuat dari rotor penopang dirancang untuk daya tahan  

  • Tinggi stage kerja yang bisa disesuaikan dan parallellisme antara permukaan atas meja dan pusat terjamin presisi

  • Cocok digunakan dengan Indikator LVDT, Air gage, dial maupun digital MEREK APA SAJA (Dijual Terpisah)

  • Menjepit obyek ukur dan penyetelan bisa dilakukan oleh satu tuas saja.

  • Base dari cast iron berlapis enamel, bisa direkatkan dengan tambahan stand magnetis

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Concentricity Gauge 4732-25 (With quick-positioning, Accuracy 2μm) Range; Ø0.5mm – Ø25mm

Rp45.000.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: