HOLEX Stillson Pipe Wrench, for one-handed operation, 810850, Ø49mm – Ø141mm

HOLEX Stillson Pipe Wrench 810850 merupakan Kunci pipa terbaik terbuat dari casting besi dengan mur penyetelan. Kunci spanner ini memiliki kapasitas diameter bukaan rahang Ø49mm – Ø141mm. Rahang penyetelan dipasang dengan pegas dapat disesuaikan dengan sekrup berulir knurling. Pengaturan bukaan rahang bisa cepat ke pipa yang sesuai dengan menggunakan skala pada permukaan samping.

Pegangan dan seluruh frame HOLEX Stillson Pipe Wrench 810850 berlapis coating enamel anti slip. HOLEX Corner Pipe Wrench 810500 ini tahan terhadap kimia seperti cairan oli maupun coolant.

HOLEX menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas khas Jerman dengan harga yang sesuai. Rangkaian produk HOLEX kami terdiri dari lebih dari 9.000 produk pengukuran, penggilingan, pemotongan, dengan kualitas, dan keandalan yang tinggi. Kehandalan dan keaslian produk HOLEX dan HOFFMAN TOOL hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur HOLEX Corner Pipe Wrench S-form Jaws 810500:

  • Diameter bukaan rahang Ø49mm – Ø141mm

  • Kunci dan frame handelnya logam terbuat dari Casting Iron.

  • Mudah dioperasikan dalam posisi apa pun, rahang penyetelan dipasang dengan pegas dapat disesuaikan dengan sekrup berulir knurling.

  • Pengaturan bukaan rahang bisa cepat ke pipa yang sesuai dengan menggunakan skala pada permukaan samping.

  • Frame berlapis plastik coating tahan korosi dan anti-slip

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: