GAGEMAKER CamLock Micrometer CL-1000 Series API weld flange thickness (Graduation: 0.0001 Inch) Range ≤Ø4 Inch / ≤101.6 mm

Rp30.000.000

GAGEMAKER CamLock Micrometer CL-1000 Series merupakan alat ukur ketebalan material kerja API weld flange pada benda Fitting camlock atau cam and groove coupling yang digunakan untuk menyambung selang atau pipa pada struktur pipa suling minyak bumi dan gas. Desain rahang bentuk bersudut 25° dengan paduan block standarnya sebagai referensi setel dan komparasi akurasi. Anda juga bisa menggunakan GAGEMAKER CamLock Micrometer CL-1000 Series untuk pengecekan diameter flange setelah perbaikan atau pengelasan atau penambahan dengan teknik metal spray maupun saat pengecekan pemasangan dan perawatan jaringan pipa.

Pada bagian mata ukur dan rahang-nya terbuat dari material Steel yang berlapis coating Titanium nitrida (TiN) berwarna kuning keemasan agar alat ukur ini tahan aus dan mengurangi gesekan saat digunakan. Frame GAGEMAKER CamLock Micrometer CL-1000 Series terbuat dari material tool steel dilapisi dengan  satin chrome dengan skalas Nonius yang dimarking. Bagian bawah dari rahang ukur polos dan flat yang nyaman digunakan diatas surface plate tipe apapun. Mekanisme ‘Speeder’ type locking ratchet dan pinion lever dengan ball bearing sama dengan yang digunakan oleh mikrometer sekrup agar memastikan friksi yang sedikit. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk Gagemaker CL-1004.

Flensa API atau API flanges dibuat untuk menahan korosi, lubang, dan retak karena tekanan larutan kaustik yang ditangani. API flanges merupakan satu-satunya pilihan untuk kilang yang menangani zat korosif dan rentan api seperti minyak dan gas yang mudah meledak, yang memerlukan toleransi tekanan dan suhu tinggi. API merupakn singkatan dari American Petroleum Institute, organisasi yang dibentuk pada tahun 1930-an untuk membedakan diri dari flensa ASA pada saat itu karena mereka tidak dapat menangani PSI yang lebih besar yang dibutuhkan oleh flensa API. ASA akhirnya menjadi standar untuk American Society of Mechanical Engineers (ASME)/dan American National Standards Institute (ANSI). Meskipun flensa API dan ANSI/ASME memiliki asal yang sama, flensa API dirancang untuk menangani tekanan operasi berperingkat lebih tinggi.

Sejak 1982, GAGEMAKER LP mengembangkan dan memproduksi peralatan inspeksi mekanik presisi inovatif solusi alat ukur ulir fastener & kalibrasi seperti; Straight Thread Gages untuk Produk API, Tubing dan Casing Gage, Rekayasa Perangkat Lunak dan lainnya. Pastikan keaslian GAGEMAKER dengan membelinya di METALEXTRA.com.

Kelengkapan GAGEMAKER CamLock gage CL-1000 Series API weld flange thickness:

  • Hanya digunakan untuk pengecekan diameter API flange yang menangani tekanan tinggi yang terlihat pada sistem kilang minyak berat, upgrade bitumen, untuk aplikasi tenaga nuklir, dan petrokimia dan asam lainnya. Flensa API dibuat untuk menahan korosi, lubang, dan retak karena tekanan larutan kaustik dan satu-satunya pilihan untuk kilang yang menangani zat seperti minyak dan gas yang mudah meledak, yang memerlukan toleransi tekanan dan suhu tinggi.

  • Mata ukur anvil bentuk 25° dengan paduan block standarnya

  • Mekanisme mikormeter sekrup dengan Gagang skala Nonius Vernier dengan Friction thimble untuk putaran lebih presisi. 

  • Resolusi: 0.0001 Inch

  • Kekuatan tekan/jepit saat ukur konstan:  10 – 12 Newton

  • Frame rahang terbuat dari baja tahan karat berlapis coating Titanium nitrida (TiN) berwarna kuning keemasan

  • Satu set dikirim dengan kotak plastik, dan sertifikasi pabrikan

  • Speeder’ type dengan ball bearing memastikan friksi yang sedikit.

  • Dikirim dengan kotak plastik HDPE / kayu tergantung stok, blcok standar dan sertifikat kalibrasi pabrikan.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

GAGEMAKER CamLock Micrometer CL-1000 Series API weld flange thickness (Graduation: 0.0001 Inch) Range ≤Ø4 Inch / ≤101.6 mm

Rp30.000.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: