Doosan Machine Tools bertansformasi menjadi DN Solutions

Doosan Machine Tools (CEO: Kim Jae-Seop) mengumumkan pada 25 Mei 2022 bahwa mereka akan mengubah namanya menjadi DN Solutions dan terlahir kembali sebagai penyedia solusi manufaktur total pada even pamer produk unggulan di SIMTOS 2022. DN Solutions berpartisipasi dalam SIMTOS 2022 yang diadakan di KINTEX, Korea Selatan dari tanggal 23 hingga 27 Mei 2022. Berbagai produk yang menampilkan teknologi terkini dipamerkan, termasuk pusat permesinan 5 sumbu, kompleks, besar serta berbagai macam produk dan solusi untuk industri TI dan semikonduktor. Sebuah upacara diadakan untuk mengumumkan nama baru perusahaan dan berbagi makna dan visi untuk masa depan.

Perusahaan akan terlahir kembali sebagai penyedia solusi manufaktur total.”

Perusahaan engineering dan manfaktur CNC asal Korea Selatan ini terus berkembang sebagai salah satu dari tiga pembuat alat mesin teratas global dengan mengidentifikasi peluang pertumbuhan baru. Ciptakan efek sinergis dengan DN Automotive, produsen suku cadang otomotif yang menjadi perusahaan induknya pada Januari tahun ini, untuk tumbuh lebih lanjut.

DN Solutions, nama baru Alat Mesin Doosan, akan digunakan mulai 2 Juni 2022 dan menandakan awal yang baru setelah merger dengan DN Automotive yang menjadi perusahaan induk barunya pada Januari tahun ini.

D di DN menyinggung 45 tahun sejarah kepercayaan yang dibangun oleh Daewoo dan Doosan, pendahulu DN Solutions, bersama dengan DTR Automotive, pendahulu DN Automotive. N mewakili Now & New, keinginan Grup DN untuk membuka jalan baru dengan terus-menerus menghadapi tantangan baru sekarang daripada berpuas diri dengan pencapaian masa lalu. Ini juga berarti akan memulai era baru dan lebih besar yang diberdayakan oleh sinergi yang kuat antara kedua perusahaan yang kini telah menjadi satu keluarga.

DN Solutions berkomitmen untuk dilahirkan kembali sebagai produsen global sejati dengan nama baru dengan memperkuat keunggulan kompetitif yang khas dibandingkan mesin pertumbuhan saat ini, dan secara proaktif membangun kehadiran di bidang pertumbuhan masa depan melalui investasi agresif dalam memperluas kemampuan manufaktur dan manajemen berkelanjutan untuk tanggung jawab sosial . Ini akan bekerja sama erat dengan DN Automotive, pemegang saham pengendalinya, dalam mengidentifikasi mesin pertumbuhan baru untuk menjadi penyedia solusi bagi industri manufaktur global.

DN Automotive, pemegang saham pengendali DN Solutions, adalah produsen suku cadang otomotif yang didirikan pada tahun 1971 yang memproduksi ban, baterai, dan VMS (Vibration Management System). Ini adalah tiga produsen teratas di pasar VMS global dan memasok sekitar 30 OEM terkemuka global termasuk GM dan BMW.

Perubahan nama ini dimaksudkan untuk menandakan komitmen kami untuk menjadi produsen global. DN Solutions dan DN Automotive menciptakan efek sinergis dengan bekerja sama untuk menemukan mesin pertumbuhan baru dan memaksimalkan kemampuan manufaktur,” kata Kim Jae-Seop, CEO DN Solutions. “Kami berkomitmen untuk menawarkan solusi manufaktur terintegrasi ke berbagai industri berdasarkan produk yang kompetitif.”

KESIMPULAN
Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk memperkenalkan produk-produk yang ditujukan pada posisi teratas pasar global, kami akan melanjutkan upaya kami untuk berkontribusi pada pembentukan masyarakat Indonesia yang makmur.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Doosan Machine Tools corporate communications May 2022. doosanmachinetools.com/en/news-event/news/view.do?seq=1392

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Awalnya dipublikasikan pada28 Mei 2022 @ 12:57 AM

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: