TRUSCO Air Riveter TAR-270 (Rivet Ø2.4, 3.2, 4.0, 4.8)

Rp8.999.969

TRUSCO Air Riveter TAR-270 merupakan alat press paku keling mekanik permanen bertekanan udara. Paku keling terdiri dari poros silinder halus dengan kepala di satu ujung. Ujung yang berlawanan dengan kepala disebut ekor. Pada saat pemasangan, paku keling ditempatkan dalam lubang berlubang atau dibor, dan ekornya ditekuk sehingga mengembang sekitar 1,5 kali diameter poros asli, menahan paku keling di tempatnya.

Pop rivet buatan Jepang TRUSCO Air Riveter TAR-270 ini bisa dioperasikan dalam posisi apa pun dan menggunakan tekanan operasional angin kompresor sekitar 6 – 7 bar. Diameter dan panjang keling diukur dalam milimeter. Dengan mudah, diameter keling juga memiliki standard yang serupa dengan mata bor yang dibutuhkan untuk membuat lubang untuk menerima keling yang aktual diameternya sedikit lebih kecil. Ini memfasilitasi penggunaan mata bor diameter standar yang kompatibel. Untuk penggunaan umum, diameter antara Rivet Ø2.4, 3.2, 4.0, 4.8 umum digunakan.

Sejak 1959, TRUSCO NAKAYAMA CORPORATION CO., LTD (トラスコなかやま, TRUSCO) bertumbuh menjadi perusahaan spesialis peralatan kerja produktif asal Tennoji-ku di kota Osaka Jepang. Saat ini Trusco memiliki lebih dari 440.000 kategori luas produk dari 1572 partner manufaktur dan 67.700 item produk merek “TRUSCO” dan “TRUSCO PRO TOOL” yang kehandalan dan keasliannya terjamin jika dibeli di METALEXTRA.COM.

Fitur TRUSCO Air Riveter TAR-270:

  • Praktis portable karena bisa dibawa dan digunakan dengan tabung penyimpanan udara untuk meraih area kerja yang sulit terjangkau dengan selang kompresor. Mudah dioperasikan dalam posisi apa pun.

  • Menggunakan tekanan operasional angin kompresor bertekanan udara: 0,54 hingga 0,59MPa

  • Dimensi port pemasangan selang: Diameter dalam selang 6 mm

  • Panjang keseluruhan (mm): 270 dan berat total 1,7Kg.

  • Rahang yang digunakan: TAR-JAW

  • Rentang penggunaan diameter paku keling (mm): 2.4, 3.2, 4.0, 4.8

  • Nosepiece yang digunakan: TAR-NP24, TAR-NP32, TAR-NP40, TAR-NP48

  • Bahan keling yang sesuai: Aluminium / Aluminium, Aluminium / Besi, Besi / Besi, Baja Tahan Karat / Baja Tahan Karat

  • Isi kit: Badan utama, penembak mandrel, selang pelepasan poros

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

TRUSCO Air Riveter TAR-270 (Rivet Ø2.4, 3.2, 4.0, 4.8)

Rp8.999.969

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: