TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS

Rp4.699.999

Nosel stand coolant TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS menawarkan pilihan bersih dan pendinginan yang efisien untuk kerja bubut dan milling disegala mesin. Dilengkapi dengan daya rekat bermagnet yang kuat 320 Newton ini memungkinkan pemasangan yang mudah dengan pasokan tekanan udara dari kompresor apapun. Dilengkapi dengan nosel hose yang fleksibel, anda bisa sesuaikan sudut dan arah nosel secara bebas untuk pendinginan udara vortex terfokus dengan memutar keran nosel. Keran selang juga presisi tanpa memiliki komponen bergerak sehingga tidak perlu perawatan bahkan tak memerlukan filter udara tambahan.

Proses pengaturan pendinginan jet udara berbasis tabung vortex dari TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS mampu menyediakan mekanisme penghilangan panas yang sangat efisien. TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS cocok untuk pemotongan logam dan memberikan kinerja pendinginan termal yang sangat sebanding dengan cairan pendingin tradisional tanpa risiko paparan bahan kimia yang melekat pada operator mesin dan dampak berbahaya terhadap lingkungan. Dengan pendinginan jet udara yang diusulkan, dibansingkan dengan pendiginan basah dalam pengerjaan material baja maupun alumunium, masa pakai alat sangat tidak berubah dan kualitas permukaan akhir benda kerja tidak menunjukkan perubahan yang signifikan sementara penghematan akan terwujud meskipun ketergantungan yang lebih rendah pada cairan pendingin yang memerlukan pembuangan hati-hati dan biaya terkait.

Industri manufaktur terus berupaya mengembangkan teknik pemesinan yang menggabungkan metode tanpa cairan (kering) atau pendingin yang ramah lingkungan. Pendinginan air-jet dari TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS bisa secara luas dianggap sebagai alternatif yang layak untuk cairan pendingin dalam proses pemesinan. Konfigurasi jet udara khusus berdasarkan tabung pusaran Ranque-Hilsch dirancang dan dikembangkan untuk mendinginkan zona pemotongan dan ujung pisau frais pahat. Sistem pendingin udara terkompresi ini bisa juga digunakan untuk membuang panas di zona pemotongan di ujung mata frais maupun untuk aplikasi pendingin material ferrous.

Sejak 1959, TRUSCO NAKAYAMA CORPORATION CO., LTD (トラスコなかやま, TRUSCO) bertumbuh menjadi perusahaan spesialis peralatan kerja produktif asal Tennoji-ku di kota Osaka Jepang. Saat ini Trusco memiliki lebih dari 440.000 kategori luas produk dari 1572 partner manufaktur dan 67.700 item produk merek “TRUSCO” dan “TRUSCO PRO TOOL” yang kehandalan dan keasliannya terjamin jika dibeli di METALEXTRA.COM.

Fitur TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS:

  • Buatan Jepang untuk pendinginan udara lembab bertekanan dan metode pendinginan yang tidak menggunakan cairan pemotongan.

  • Perangkat pendingin untuk pemrosesan kering yang menerapkan “teori pusaran”.atau angin Vortex untuk membersihkan permukaan potong sekaligus mendinginkan.

  • Udara pendingin hingga 35° C lebih rendah dari udara luar.

  • Body terbuat dari frame alloy steel 100% dan mekanisme maupun sirip heatsink pendingin dari baja alloy agar tahan dari korosi dan bagian luar berupa Nylon keras cocok untuk semua tipe mesin bubut dan milling.

  • Magnet yang kuat 320N dan memungkinkan pemasangan yang mudah di posisi apa pun dengan Sudut dan arah nosel dapat ditentukan secara bebas.

  • Menggunakan tenaga kompresor dengan konsumsi debit tekanan udara: 260-530 (L / mnt)

  • Port pasokan udara terkompresi: R1/4 Inch atau PT14 dengan Port debit: 1/8 Inch

  • Tekanan udara kerja (MPa): 0,2-0,5

  • Cairan adaptif: udara

  • Massa: 445g

  • Set pengiriman termasuk: AJ-N1 (nozzle), AJ-C (badan perangkat pendingin), AJ-S (peredam), AJ-MG (dudukan magnet), nipple selang R1/4 Inch atau PT14 out dan Ø9 inlet

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

TRUSCO Air jet 1 Nozzle set AJ-CS

Rp4.699.999

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: