TRIMOS Measuring Arm A-LINE (6-7 Axes) Resolution 0.1μm, Accuracy; ±4μm, Range; 1300mm – 9000 mm

TRIMOS Measuring Arm A-LINE memungkinkan pengukuran 3D yang sangat mudah dan akurat dalam pilihan rentang. Trimos Portable Measuring Arm, instrumen ideal untuk pengukuran 3D yang mudah dan akurat. Berkat struktur karbon yang sangat stabil, lengan pengukur Trimos A-line memungkinkan kontrol kualitas, inspeksi, atau verifikasi komponen ukuran kecil dan besar dengan mudah.

TRIMOS Measuring Arm A-LINE (6-7 Axes) yang disertifikasi menurut standar ISO10360-12 atau ISO10360-02 memungkinkan kontrol kualitas, inspeksi, verifikasi suku cadang berukuran kecil dan besar. Berkat struktur karbon yang sangat stabil, semua model ringan dan mudah dioperasikan. Anda dapat memilih antara model A3, A4, A5, A6+, A7, A8+, A9 dan AT sesuai dengan aplikasi Anda.

Berdasarkan desain lengan A5 dan A6, lengan artikulasi portabel ini ideal untuk pemeriksaan pipa dan bagian lain yang cepat dan akurat dalam jangkauannya. Pemindai Laser yang berbeda dapat digabungkan dengan lengan 7 sumbu Trimos untuk pemindaian kontur profil kompleks. Semua Pemindai Laser dapat dengan cepat diterapkan pada sumbu ke-7 lengan yang berputar. Semua unit lengan dapat dilengkapi dengan perangkat Bluetooth nirkabel, baterai, atau dua opsi untuk portabilitas nirkabel lengkap. 

Sejak 1972, Trimos SA berasal dari desa Renens dipinggiran kota Lausanne, Swiss. Trimos berinovasi pada bidang metrologi dimensional seperti: Alat pengukur ketinggian, Meja ukur dan kalibrasi. Instrumen 3D: CMM & Lengan pengukur CNC portabel dan instrumen analisis Permukaan.. Keaslian produk TRIMOS hanya terjamin jika anda membelinya dari Metalextra.com. 

Fitur TRIMOS Measuring Arm 3 axis A-LINE (6-7 Axes) Resolution 0.1μm, Accuracy; ±4μm, Range; 1300mm – 9000 mm:

  • Rentang pengukuran berkisar dari 250 mm hingga 9000 mm (tegantung model yang dipilih)

  • Alat ukur portabel

  • Bersertifikat sesuai dengan standar ISO 10360-12

  • Ada dalam konfigurasi sumbu 5, 6 atau 7

  • Perlindungan dengan rem elektromagnetik

  • Pemindai Laser untuk lengan 7 sumbu dapat dengan cepat diterapkan pada dua jenis Pemindai Laser:
    1.) LDI, SLP dan XLP – Menangkap hingga 225000 poin/detik
    2.) NIKON, MMCX dan MMDX – Menangkap dari 24.000 hingga 150.000 poin/detik

  • Harap perhatikan mesin ukur CMM ini “Made to order” dengan lead time ±6 Minggu setelah PO dikonfirmasi.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: