TANIZAWA Flying plus ST Safety Helmet, wide face shield surface (190 x114.5x72mm), 525g, 1330V-SE-V2-W1-J

Rp1.999.969

TANIZAWA Safety Helmet 1330V-SE-V2-W1-J menawarkan solusi helem kerja dengan kaca pelindung wajah dan mata dengan desain frame yang ringan digunakan. Pelindung kepala berupa topi pelindung harus melakukan dua hal, yaitu menahan penetrasi dan bersifat peredam kejut. Hal ini dilakukan dengan membuat cangkang topi dari bahan yang cukup keras untuk menahan pukulan dan menggunakan lapisan penyerap goncangan yang terdiri dari ikat kepala dan tali mahkota untuk menjauhkan cangkang dari tengkorak pemakainya. Helm seperti ini kadang-kadang disebut sistem suspensi.

Untuk memberikan perlindungan maksimal, setidaknya harus ada jarak satu inci antara cangkang dan tengkorak. Jika topi pelindung tidak dipakai dengan benar, seperti mundur, jarak bebas ini ditiadakan dan tingkat perlindungan Anda terganggu. Helm sebagai topi pelindung juga digunakan untuk melindungi dari sengatan listrik. Desain dan bahan konstruksinya dibuat untuk menahan arus listrik dan bertindak sebagai isolator listrik. Setiap jenis dan kelas pelindung kepala dimaksudkan untuk memberikan perlindungan terhadap kondisi berbahaya tertentu. Pemahaman Anda tentang kondisi ini akan membantu dalam memilih topi yang tepat untuk situasi tertentu.

Sejak 1932, Tanizawa Seisakusho, Ltd. memproduksi helm pengaman, pelindung pendengaran, pelindung pernapasan, sarung tangan pengaman, alas kaki pengaman dan pakaian kerja berstandar industri. Kehandalan dan keaslian produk TANIZAWA di Indonesia hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur TANIZAWA Safety Helmet, wide face shield surface 1330V-SE-V2-W1-J:

  • Buatan Jepang, melindungi kepala, mata dan wajah dengan akrilik safety wide face shield surface (190 x114.5x72mm),

  • Berat total 525gram.

  • Permukaan perisai lebar dengan dimensi rambat 258 mm melindungi mata dari benda yang mungkin membentur dari samping.

  • Lubang ventilasi besar diwujudkan oleh struktur dua lapis yang dirancang agar angin dapat mengalir bahkan ketika permukaan pelindung disimpan.

  • Lubang ventilasi besar (total area 1544 (MM2)) telah direalisasikan dan dilengkapi dengan mekanisme kemiringan yang nyaman saat digunakan dengan kacamata dan masker.

  • Strukturnya sedemikian rupa sehingga permukaan perisai tidak mudah tergores dengan interior satu sentuhan memudahkan penggantian interior dan hanya permukaan pelindung yang dapat dengan mudah diganti tanpa melepas tali dagu atau bagian dalam.

  • Air hujan yang masuk melalui lubang ventilasi mengalir ke luar melalui alur dalam, sehingga sulit untuk basah.

  • Angin yang masuk dari lubang ventilasi di dahi mengalir ke bagian belakang kepala, mengatur suhu dan kelembapan kepala.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

TANIZAWA Flying plus ST Safety Helmet, wide face shield surface (190 x114.5x72mm), 525g, 1330V-SE-V2-W1-J

Rp1.999.969

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: