TAIPU Heavy Duty T-groove Work Station Table 500 kgs DCP001-500

TAIPU Heavy Duty T-groove Work Station Table 500 kgs DCP001-500 menawarkan kemudahn operasi tapping serbaguna pada benda kerja logam dengan mengadaptasi sistem modular T-slat. Dengan bagian atas besi cor 38 mm agar menyediakan permukaan kerja yang sesuai untuk jangkauan semua mesin tapping dari TAIPU. Ada dua lubang dengan T-slot yang menyediakan metode menjepit benda kerja atau sebaliknya ke meja dengan cepat dan nyaman dengan kapasitas kekuatan menahan benda hingga 500 kg. Meja kerja ini mudah dipindahklan karena memiliki roda kastor putar opsional dan kaki yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Anda bisa pasang penahan benda kerja, mesin ringan, robot kolaboratif, dan komponen lainnya ke meja ini untuk membuat ruang kerja khusus, tanpa perlu mengebor atau menambah ulir tapping tambahan. Kencangkan peralatan ke meja dengan menggeser mur, baut, atau stud slot-T ke dalam celah berbentuk T. Meja memiliki kaki yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengimbangi lantai yang tidak rata dan menciptakan alas yang stabil. Operator Anda akan mudah mengganti tooling hanya perlu 3 hingga 5 detik untuk menyetelnya. Di bawah permukaan meja, ada ruang yang luas untuk menempatkan peralatan, suku cadang, dll. Tentunya meja kerja ini akan menambah keserbagunaan yang dibutuhkan di meja workshop maupun pabrik Anda.

Sejak 2013, mesin tapper lengan artikulasi yang ekonomis dan Screw Inspection Arm yang presisi merek Taipu dibuat oleh DoneCNC Overseas Development Company Ltd. di kota Zhejiang provinsi Hangzhou People’s Republic of China. Merek TAIPU secara eksklusif dijual lewat agen resmi dan tidak melewati media e-niaga seperti Alibaba atau Amazon untuk menghindari pemalsuan dan peniruan. Keaslian produk TAIPU hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur TAIPU Electric Tapping Arm Machine L33110016 M3-M16(1/8-5/8):

  • Cocok untuk tugas chamfering, reaming, chasing dan drilling.

  • Tapping vertikal atau horizontal secara manual dengan konfigurasi standar model melayang.

  • Ukuran dimensi L.W.H (XYZ): 900*600*700 mm, ukuran Kemasan: 970*600*230 mm

  • Maksimum berat material yang bisa diletakkan: 500 kg

  • Ketebalan Permukaan pelat: 38 mm

  • Berat Bersih/Kotor: 95/105 kg

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!