TAIPU Electric Tapping Arm Machine M3-M16(1/8-5/8), L33110016

Mesin Tapping TAIPU Electric Tapping Arm Machine L33110016 menawarkan operasi tapping serbaguna pada benda kerja logam untuk ukuran ulir M3-M16(1/8-5/8). Ditenagai dengan 1.2 Kilowatt motor DC yang tahan lama. Proses memotong atau membentuk ulir sekrup dengan motor DC-nya menawarkan torsi yang stabil dapat diprogram, Dengan pelumasan sistem semprot dan kepala universal 360°, mesin tapping TAIPU  L33110016 dapat beralih dari pengerjaan vertikal ke horizontal dengan cepat dan mudah dalam satu detik. Dilengkapi dengan motor servo brushless frekuensi tinggi fase tunggal (220V atau 110V) yang mampu mengadaptasi sistem modular yang terdiri dari kecepatan 10 rpm hingga 450 rpm tanpa tambahan modul perubahan cepat Roscamat (reducer).kecepatan yang konsisten, dan penggunaan fleksibel dengan luas mejanya yang bisa diterapkan yaitu 1100 mm. 

Ada dua model motor yang ditawarkan TAIPU Electric Tapping Arm Machine yang memberikan kinerja optimal pada kecepatan 200 – 450 R.P.M. Mesin ini cocok untuk rutinitas pada berbagai baja, besi, tembaga, aluminium, plastik, dan material lainnya.  Dibandingkan dengan mesin tapping pneumatik, Tapping Machine bertenaga listrik Seri L33110016 Taipu memiliki getaran yang lebih rendah dan memungkinkan simulasi tapping diprogram. Lebih jauh lagi, mekanisme lengan pengunci akan memungkinkan Anda untuk bekerja cekatan tanpa risiko swarf atau serpihan logam memotong selang udara seperti pada pneumatik. Operator Anda akan mudah mengganti tooling bit baru dengan Φ19mm praktis karena hanya perlu 3 hingga 5 detik untuk menyetelnya. Tentunya mesin ini akan menambah keserbagunaan yang dibutuhkan di meja workshop maupun pabrik Anda.

Sejak 2013, mesin tapper lengan artikulasi yang ekonomis dan Screw Inspection Arm yang presisi merek Taipu dibuat oleh DoneCNC Overseas Development Company Ltd. di kota Zhejiang provinsi Hangzhou People’s Republic of China. Merek TAIPU secara eksklusif dijual lewat agen resmi dan tidak melewati media e-niaga seperti Alibaba atau Amazon untuk menghindari pemalsuan dan peniruan. Keaslian produk TAIPU hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur TAIPU Electric Tapping Arm Machine L33110016 M3-M16(1/8-5/8):

  • Tapping vertikal atau horizontal secara manual dengan konfigurasi standar model melayang dengan radius Jangkauan Kerja: 1100 mm (43 inci)

  • Kapasitas dari M3 hingga M16 agar penggantian chuck mudah dan cepat dengan Φ19mm

  • Dua pilihan model dengan Motor listrik DC 1.8 Kw dan 2.2 Kw dan kecepatan stabil 200 R.P.M hingga maksimum 1600 R.P.M

  • Dengan umpan powerdown, alat berat berkualitas ini menawarkan keserbagunaan maksimum untuk penggilingan, pengeboran, routing, pengeboran, pemotongan jalur kunci, dan banyak operasi tugas ringan rutin lainnya.

  • Berat bersih mesin kurang dari 30 kg yang dapat dengan mudah dipindahkan di benda kerja, model operasi yang paling nyaman dan mudah

  • Sistem kontrol dengan program simulasi yang unik mencakup pengaturan kedalaman, mode kecepatan dan mudah dioperasikan.

  • Layar sentuh 10”, Antarmuka pengoperasian dalam bahasa Spanyol dan Italia, Mesin bor dan penyadapan terpadu  

  • Tinggi Heavy working Table: 900×600×700mm / 90 kgs

  • Tinggi dasar disesuaikan dari 450 – 750mm yang membuat radius putar lebih banyak fungsi.

  • Aksesoris opsional: Dudukan magnetic locking base untuk tugas berat.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: