PFERD Cut-Off Wheels Premium For Cast iron & aluminium, Ø230mm (Shape 41 Flat hub), 4007220522912

PFERD Cut-Off Wheels Premium 522912 ini menawarkan solusi terbaik untuk memotong material ferrous seperti besi casting maupun non-ferrous seperti alumunium. Tersedia dalam diameter Ø230mm. Cut-off Disc Jerman ini sudah memiliki backing serat fiber yang memiliki tekstur dan struktur yang mencegah penumpukan material dipermukaannya sehingga mengurangi perkembangan panas pada penggerindaan material stainless steel (INOX), nickel-based alloys (Inconel dan Hastelloy) dan non-ferrous medium-hard.

Polishing Disk ini cocok digunakan pada mesin kecepatan lambat dibawah kecepatan 6600 Rpm. Ada dua tipe hub tengah yang anda bisa beli; tipe flat disc dan tipe raised hub atau menonjol cembung. harap sesuaikan dengan kebutuhan anda saat memesan, tidak ada return untuk kekeliruan pesanan.

Sejak 1799, August Rüggeberg GmbH & Co. KG melalui PFERD menawarkan solusi abrasif, grinding dan file burring dengan kualitas tertinggi asal Jerman. PFERD mencapai tingkat penggerusan material yang presisi dan kualitas deburring permukaan yang efisien, chamfering dan pengerjaan ulang bahan dan kontur yang berbeda. Pastikan kehandalan solusi dari PFERD dengan membelinya dari Metalextra.com.

Fitur PFERD Cut-Off Wheels Premium For Cast iron & aluminium, (Shape 41 Flat hub), 4007220522912:

  • Terbuat dari material grit paduan Alumunium Oxide A dan Silicone Carbide C. 

  • Rangka serat fiber dengan tutup bulu abrasif pada bantalan disc serat Fiberglass warna hitam yang kokoh dan stabil dijepit, diameter Ø230mm.

  • Aplikasi potong tugas berat pada material Besi casting, Aluminium, grey/nodular cast iron (GG/GJL, GGG/GJS), hard aluminium alloys, Hardened, heat-treated steels over 1,200 N/mm2 (over 38 HRC),  Steels up to 1,200 N/mm² (< 38 HRC), Cast steel.

  • Ada 2 tipe poros tengah; Flat hub (522912) dan tipe Raised Hub (522929). silahkan cek di description, dengan digit depan produk EAN 4007220 yang kemudian dilanjutkan dengan nomor produk detail.

  • Lebih sedikit penggantian alat karena lebih awet dan mencegah perubahan warna permukaan material karena efek panas.
  • Kecepatan aplikasi mesin yang disarankan maksimum 6600 rpm.

  • Ada jumlah pembelian minimum (MOQ). 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]om

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: