MAKITA Band Saw DPB184 18V LXT (Brushless motor; Sawblade 18tpi; 730 x 13 x 0.5mm) Cutting height max Ø51mm / 2 Inch

Mesin gergaji pita MAKITA DPB184 18V LXT Sub-Compact Bandsaw dirancang untuk penggergajian yang rutin pada material kerja pipa, truss rod maupun pipa bulat dan solid material seperti besi, Nylon, HDPE plastic, Rubber wire material, Iron & Carbon Steel, Alloy steel, Aluminum, Copper, dan lainnya.. Mesin gergaji Makita cocok untuk pemotongan yang stabil hingga 51mm

Desain rangka roda putar gergaji bandsawnya dirancang agak miring 45° untuk mempermudah pengamatan operator saat menggergaji. Dengan rigiditas kekakuan desain mesin gergaji bandsaw portable ini bisa digunakan satu tangan saja karena total 3.3 – 3.6 kg. MAKITA bandsaw menggunakan frame dan pelindung pisau gergaji dari material aluminium dengan daya tahan tinggi. Kontrol kecepatan konstan, kecepatan blade tetap konstan di bawah beban berat bisa dilakukan dengan dengan tombol putar dial; Kecepatan potong optimal dapat dipilih agar sesuai dengan aplikasi. Gergaji bandsaw Makita ini juga memiliki Rem elektrik untuk produktivitas maksimum dan meningkatkan keselamatan operator.

Mesin gergaji pita MAKITA DPB184 18V LXT Sub-Compact Bandsaw memiliki motor brushless terbaru dengan friksi yang minim. Motor BL secara efisien menggunakan energi untuk menyesuaikan torsi dan RPM dengan tuntutan aplikasi yang berubah. Semua fitur canggih dan rentang kecepatan yang lebar menyediakan pengoperasian yang mudah untuk memotong semua jenis bahan logam dan non-logam.  

Kemampuan daya pemakanan dan kualitas potong dari mesin gergaji bandsaw vertikal juga dipengaruhi oleh jenis mata pisau gergaji bandsaw tersebut. Inovasi fitur terbaru dan aksesoris tambahan juga telah dibuat dalam mata gergaji bandsaw yang digunakan untuk memotong logam. Pisau bimetal dengan gigi baja kecepatan tinggi, termasuk nilai kobalt, sekarang menjadi umum dan digolongkan sebagai pisau gergaji general purpose. Harap perhatikan dalam pemesanan standar baterai dijual terpisah!

Sejak 1915, Makita Electric Works berawal dari bengkel listrik asal kota Nagoya Jepang dan memproduksi powertool portable pertama ditahun 1958. Keaslian dan kualitas mesin dan aksesoris dari MAKITA di Indonesia hanya bisa terjamin jika dibeli melalui METALEXTRA.com.

Fitur MAKITA Band Saw DPB184 18V LXT (Brushless motor; Sawblade 18tpi; 730 x 13 x 0.5mm) Cutting height max Ø51mm / 2 Inch:

  • Menggunakan frame alloy dengan body material plastic dan padding karet dibagian handlenya.

  • Kapasitas penggergajian hingga 51mm

  • Kontrol kecepatan konstan, kecepatan blade tetap konstan di bawah beban berat

  • Motor brushless tanpa sikat memberikan kecepatan blade 192m/mnt untuk kecepatan pemotongan hingga 0 – 3.2 m/s (0 – 630 ft/min.)

  • Kecepatan variabel melalui pemicu dan dial untuk pemotongan terkontrol di berbagai bahan

  • Pelat stopper yang dapat disesuaikan untuk memotong dekat dengan dinding dan langit-langit dibagian ujung

  • Kontrol kecepatan konstan dan kontrol kecepatan Variabel dengan pemicu lampu kerja LED

  • Pengaturan tensi bilah gergaji dan kekencangan semua dengan kunci L.

  • Dimensi (P x L x T) w/ BL1815N: 355 x 162 x 223 mm dengan BL1830B / BL1850B / BL1860B: 373 x 162 x 223 mm

  • Berat mesin; 3.3 – 3.6 kg (7.3 – 7.9 lbs.)

  • Paket pembelian standard: unit set, Band saw blade 18tpi (E-04117) dan Hex Wrench 4 (783202-0), 

  • Petunjuk penggunaan bisa dibaca selengkapnya disini.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: