KTC Torque Wrench Checker GECH1500-08 (20Nm – 1500Nm) Accuracy; ± 0.5%, Output USB – RS-232C

Rp96.941.131

KTC Torque Wrench Checker GECH1500-08 merupakan alat uji komparasi untuk kunci torsi atau kunci momen terbaik dengan indikator dan mode rentang ukur 20Nm hingga 1500Nm. Dirancang dengan frame dari material Tools steel untuk pemeriksaan torsi dalam inspeksi harian kunci pas torsi mekanis, kunci torsi digital, driver torsi, dll. Anda dapat dengan mudah memeriksa torsi dengan operasi sederhana. Akurasi pengukuran ± 0,5%, dan arah pengukuran kiri-kanan. Pengukuran dimungkinkan dalam 4 mode: “track”, “peak hold”, “peak down”, dan “output real-time”. Alat uji Kunci momen ini TIDAK memiliki sertifikasi ketahanan air.

Kami menyarankan Anda meminta standard sertifikasi rentang ukur dari pabrikan/merek kunci torsi untuk pekerjaan kalibrasi seperti penilaian pass / fail. KTC Torque Wrench Checker GECH1500-08 ini TIDAK bisa digunakan untuk mengukur torsi perkakas listrik. Alat uji Kunci pas torsi buatan Jepang ini memang dirancang untuk pengaturan dan pengukuran torsi yang akurat dalam Foot Pounds (ft-lb) atau Newton Meter (Nm). Genggaman yang nyaman dilengkapi dengan sensor daya mewujudkan berbagai manajemen torsi presisi tinggi dengan cepat dan andal. 

Anda juga bisa menyetel dan mengunci secara presisi disetel arah putar dua arah dengan mekanisme ratchet. Dengan memiliki kunci momen yang pas torsinya, pekerjaan pengencangan maupun pengendoran bisa dipastikan, Sinyal yang dihasilkan oleh transduser secara mekanis diteruskan pada tampilan jarum dial dan suara akustik menunjukkan pencapaian torsi yang diatur untuk nilai puncak. Tentu saja akurasi juga ditentukan oleh mekanisme ragum atau tumpuan pengunci untuk mengukur torsi ini.

Sejak 1950, KTC KYOTO TOOL CO., LTD. menawarkan perkakas tangan seperti kunci momen, kunci socket ratchet, martil mekanis dan lebih dari 12.000 peralatan bengkel Maintenance, Operation dan Overhaul asal Kumiyama-cho, Kuse-gun, perfektur Kyoto Jepang.  Kehandalan dan keaslian dari produk KTC KYOTO TOOL di Indonesia hanya bisa terjamin jika dibeli melalui METALEXTRA.com.

Fitur KTC Torque Wrench Checker GECH1500-08 (20Nm – 1500Nm) :

  • Alat uji kunci momen torsi dengan 4 model pilihan; rentang 0.2 hingga 1500Nm (tergantung model) 

  • Fitur pengencangan sekrup yang dikendalikan dalam satu operasi tanpa selip.

  • Akurasi pengukuran ± 0,5%, dan arah pengukuran kiri-kanan

  • Genggaman tetap yang dilengkapi dengan sensor daya mewujudkan berbagai manajemen torsi yang sangat akurat dengan cepat dan andal.

  • Fungsi seperti “mode Pass / Fail” yang memungkinkan Anda untuk mengatur rentang pengukuran, “mode auto clear” yang mendukung kerja terus menerus, dan “mode track” yang memungkinkan Anda mengukur torsi kemudi, dan mendukung berbagai adegan.

  • Satuan pengukurannya adalah N m (kgf m konvertibel yang dapat dialihkan, lbf in, lbf ft).

  • Fitur layar LCD besar dan alarm yang dapat diperiksa dan disetel dengan mode “track”, “peak hold”, “peak down”, dan “output real-time”.

  • Kabel data output RS-232C, USB mini-B

  • Berat unit 7500g

  • Paket termasuk: Unit LCD display, detektor set unit, kode detektor, adaptor AC, kaki karet, dokumen (laporan inspeksi, sertifikat kalibrasi, diagram sistem keterlacakan), pegangan x 2 (untuk detektor pengangkatan) dan sertifikat dokumen kalibrasi pabrikan (laporan inspeksi, sertifikat kalibrasi, diagram sistem ketertelusuran)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

KTC Torque Wrench Checker GECH1500-08 (20Nm – 1500Nm) Accuracy; ± 0.5%, Output USB – RS-232C

Rp96.941.131

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: