INSIZE Spring Anvil Jig Module for Coordinate Measuring Machine ISY-200, 90° degree of movement, Ø2.5mm, M8 Thread

INSIZE Spring Anvil Jig Module for Coordinate Measuring Machine ISY-200 menawarkan solusi pengukuran untuk membantu peletakan benda kerja sebelum diukur dengan mesin Coordinate measuring machine. Anda bisa melakukan pengukuran dengan resolusi hingga 0.1μm. Jig dan fixture ini menggunakan mekanisme anvil dudukan tipe pegas spring dengan Ø6mm dan sekrup ukuran metrik M8 Thread. Spring tersebut menekan anvil berdiameter 6mm agar bisa menyesuaikan dengan kontur benda kerja. Untuk pengukuran dengan CMM maupun VMS dan alat ukur lain tentu serangkaian alat bantu yang dibuat khusus untuk mengontrol lokasi dan/atau gerakan bagian pada benda kerja yang akan diukur. Setiap komponen frame terbuat dari material Steel alloy untuk kestabilan penggunaan.

Fungsi dari penggunaan jig INSIZE ISY-200 ini dimaksudkan untuk memberikan nilai ukur dengan akurasi, kemudahan dan pertukaran dalam pemeriksaan dimensi produk maupun membantu pengujian. Jig INSIZE ISY-500 ini bsia dipadukan dengan beberapa unit sesuai dengan kebutuhan dan dimensi obyek yang akan diukur. Pastikan saat pemasangan jig uklur ini sesuai dengan travel range dari Mesin ukur dengan titik kordinat atau Coordinate Measuring Machine. Dimensi yang terbuka untuk pengukuran meliputi tinggi, lebar, dan kedalaman pada sumbu X, Y, dan Z. Mesin ini tentu membutuhkan titik referensi awal terutama jika benda kerja yang akan diukur atau di”jiplak” bentuknya beragam. Anda bisa menggunakan hasil ukur kordinat untuk output CAM, reverse engineering maupun riset kompetitif.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Spring Anvil Jig Module for Coordinate Measuring Machine ISY-200, 90° degree of movement, Ø2.5mm, M8 Thread:

  • Ukur secara manual maupun otomatis antar titik, garis lurus, melengkung, lingkaran, elips, bidang datar, alur, silinder, bola, kerucut, cincin, titik tepi, titik sudut, poligon, kelurusan, kerataan, kebulatan, silindrisitas, profil garis, profil permukaan, tegak lurus, paralelisme, angularitas, koaksialitas, konsentrisitas, simetri, posisi, posisi komposit, runout melingkar dan runout total.

  • Ada dua orientasi gerak yaitu pada bagian bawah dan bagian lengan atas penampang yang masing-masing bisa digerakkna hingga 90° 

  • Ukuran bidang kerja pada baseplate 300x300x12

  • Bisa dipadukan dengan beberapa unit untuk mengukur material serupa atau berdimensi lebih besar di mesin Vision measuring maupun mesin CMM

  • Penyetelan tiang tumpuan menggunakan lever kuncian dan Kunci L Hexagon biasa

  • Ukuran setiap komponen tertera di deskripsi bawah

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: