INSIZE Roundness & Cylindrical 2D – 3D Tester RCT-350, Ø260mm, 15mm/s, res 0.001μm

Rp1.608.878.800

INSIZE Roundness & Cylindrical Tester RCT-350 menawarkan solusi presisi pemeriksaan dimensi silindrisitas dan parameter toleransi kebulatan seperti roundness, flatness, straightness, cilindricity, conicity, cone shape, concentricity parallelism, squareness, angularity, coaxiality run-out, total run-out dan thickness variation dalam satu unit. INSIZE RCT-350 mampu uji benda kerja melingkar dengan rentang pengukuran Ø260mm, dengan motor stage berkecepatan hingga 15mm/s dan resolusi 0.001μm.

Mesin buatan Italia ini memiliki mata probe tipe bola ruby tanpa tambahan mesin kompresor. Operasional bisa dilakukan dengan bantuan vise dan kontrol via joystick pada permukaan benda cembung atau radius. Stage ukur surface plate terbuat dari granit dengan grade terbaik. Fleksibilitas penggantian stylus dan mata ukurnya cocok untuk sistem aktuasi motor yang terpisah maupun sistem sambung dengan main body. Mata ukur atau detektor probe bisa dipasang dan dilepas menggunakan tuas penjepit putar ibu jari, sehingga memudahkan penggantian dengan cepat dan mudah tanpa menggunakan alat.

Dengan sensor digital dan komputer dengan tampilan kordinat 2D maupun 3D pada layar LCD 19 inch (tergantung stok) yang nyaman digunakan untuk aplikasi intuitif dan konfigurasi data transfer. Fungsi tampilan SPC ini bisa disetel dari tampilan sederhana grafik batang, analog, fungsi PLC, dan lainnya. 

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Roundness & Cylindrical Tester RCT-350:

  • Mampu ukur kebulatan, kerataan, kelurusan, silindrisitas, konisitas, lekuk kurva bentuk kerucut, paralelisme konsentrisitas, kuadrat, sudut, run-out koaksial, run-out total dan variasi ketebalan berdasarkan sumbu X secara manual dan Z hybrid dalam mengukur kekasaran permukaan dan kontur.

  • Rentang pengukuran hingga 260mm, dengan resolusi 0.001μm dan kecepatan pengukuran 6rpm.

  • Terintegrasi dengan komputer LCD dengan output kabel USB.

  • Mata ukur stylus tipe induktif 5 μm, Probe berlapis diamond dengan sudut 90°

  • Alarm memperingatkan Anda ketika jarak pengukuran kumulatif melebihi batas yang ditetapkan.

  • Spindel mengambang udara dapat mengukur kebulatan, koaksialitas, konsentrisitas, kerataan, runout radial, runout aksial, paralelisme dan tegak lurus.

  • Perangkat lunak disertakan untuk pengukuran dan analisis spektrum, penghilangan celah / duri otomatis, analisis bentuk gelombang dan 4 metode evaluasi kebulatan: metode luas terkecil, metode kuadrat terkecil, metode lingkaran terbatas terkecil, metode lingkaran tertulis terbesar

  • Mengukur filer: 1-15upr, 1-50upr, 1-150upr, 1-250upr, 1-500upr, 15-100upr, 15-500upr, 2-15upr

  • Bentuk filter: Gauss (standar ISO)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Roundness & Cylindrical 2D – 3D Tester RCT-350, Ø260mm, 15mm/s, res 0.001μm

Rp1.608.878.800

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: