INSIZE Pipe Seam Weld Gauge 4841 (Stainless Steel Ruler) Range; ⌀0.7mm – ⌀4mm

INSIZE Weld 4841 menawarkan solusi praktis pengukuran Persiapan gap material sebelum dilas, Kedalaman Undercut, Kedalaman Pitting, dan banyak lagi. Anda jugab isa cek diameter chamfer dan sudut celah las. Pengukur inspeksi pengelasan serbaguna ini digunakan saat merapatkan material lembaran pelat untuk pengelasan pipa yang mudah digunakan, untuk mengukur ruang las akar dan ketidaksejajaran internal. Sering digunakan dalam aplikasi pengelasan pipa dengan kantong sleeve plastik yang praktis disaku. Tampilan mistar dengan skala yang meruncing ke suatu titik. Ujung mistar dimasukkan ke dalam lubang dan slot dan pengukuran ini memungkinkan anda untuk ukur diameter lubang sesuai kedalaman ceruk. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE 4841-2.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Welding Gauge 4841 (Stainless Steel Ruler) :

  • Digunakan sebagai penggaris penentu diameter silinder dan poros, Ukur bukaan, lebar celah, diameter lubang, dll.

  • Frame terbuat dari material Stainless Steel

  • Berlaku jumlah pembelian minimum (MOQ)

  • Disertakan termasuk Sertifikat Inspeksi Pabrikan tergantung stok.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Pipe Seam Weld Gauge 4841 (Stainless Steel Ruler) Range; ⌀0.7mm – ⌀4mm

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: