INSIZE 1-2-3 Parallel Block Set 6531-25, 75×50x25mm, M10 thread, Squareness 5µm

INSIZE Parallel Block Set 6531-25 menawarkan solusi ekonomis untuk alat bantu pemotongan, “ganjal” ragum material dengan dimensi yang presisi. Bahan dasarnya terbuat dari plate baja dengan kekerasan material sekitar toleransi HRC 55-62. Toleransi pemasangan ≤ 0,05 mm, toleransi lebar / tinggi 0.01 mm, kerataan dan persegi panjang yang presisi dari sepasang blok yang cocok untuk pemosisian dan pengaturan dengan bantuan lubang 3×5 ukuran sekrup M10.

Blok paralel ini digunakan sebagai “wedging” atau “ganjal” jepit untuk berbagai ketebalan ragum dalam posisi tegak ataupun mendatar. INSIZE Parallel Block Set 6531-25i tersedia dalam pasangan untuk jepit kiri-kanan. Cocok untuk aplikasi pekerjaan presisi tinggi dalam menjepit dan pemasangan paralel komponen dalam ragum mesin atau jig yang mempermudah proses penyetelan.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari  METALEXTRA.COM.

Fitur INSIZE Parallel Block Set 6531-25:

  • Paling cocok untuk mengamankan bahan ferrous baja berupa block maupun bentuk silinder seperti casting cetakan logam, pelat bar dan sebagainya dalam operasi grinding, milling, maupun pengelasan.

  • Toleransi pemasangan pairing ≤ 0,04 mm, toleransi lebar / tinggi ± 0.05 mm.

  • Kekerasan plate ini hingga 62 HRC dalam paket set sepasang

  • Benda kerja dipegang dan jepit cukup halus dan aman untuk alat kerja aplikasi mainenance harian (MRO)

  • Cocok untuk: Set paralel yang membutuhkan sekrup thread M10.

Harap dicatat: 

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: