INSIZE Jig Set for Coordinate Measuring Machine ISY-600 (Alloy Base Plate) 400mm x 400mm x 15mm, M8 Thread

INSIZE Jig Set for Coordinate Measuring Machine ISY-600 menawarkan solusi base plate pengukuran untuk memposisikan dan mempermudah penguncian spesimen benda kerja sebelum diukur dengan mesin Coordinate measuring machine. Bidang kerja Pelat Dasar ini 400mm x 400mm x 15mm dan terbuat dari material Aluminimu 6061 yang sudah memiliki permukaan anodized dan terjamin non-ferrous untuk kestabilan pengamatan. Tiap lubangnya cocok dengan fastener sekrup ulir M8.

Mesin ukur Sistem Mesin Pengukuran Coordinate measuring machine atau CMM dapat memproses sejumlah besar atau bagian dari berbagai bentuk, ukuran, dan bahan. Beberapa bagian yang memerlukan pemeriksaan bahkan sangat menantang untuk diukur karena tidak memiliki titik acuan, sehingga dapat dengan stabil ditempatkan di meja staging. Sistem jig untuk CMM INSIZE ISY-600 ini menggunakan komponen pin modular yang terbuat dari logam Aluminium 6061. Massa jenis paduan aluminium 6061 adalah 2,7 g/cm3 (0,0975 lb/in 3). Paduan aluminium 6061 ini memiliki sifat yang bagus dalam menahan korosi dan memiliki fluktuasi suhu serta perambatan listrik yang rendah.

Alat INSIZE Jig Set for Coordinate Measuring Machine ISY-600 dirancang untuk membantu Anda mempertahankan kontrol kualitas yang presisi pada semua tahapan proyek Anda dengan resolusi hingga 0.1μm. Fixture base plate ini solusi yang andal untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dengan akurasi tertinggi, alat pengukur terbaik ini tepat untuk Anda. Fungsi dan tujuan utama dari penggunaan jig ini dimaksudkan untuk memberikan nilai ukur dengan akurasi, kemudahan dan pertukaran dalam pemeriksaan dimensi produk maupun membantu pengujian.

Anda bisa pasang jig set ini dengan klip pada mesin CMM merek apapun. Pastikan saat pemasangan jig sesuai dengan kapasitas travel range dengan titik kordinat atau Coordinate Measuring Machine. Dimensi yang terbuka untuk pengukuran meliputi tinggi, lebar, dan kedalaman pada sumbu X, Y, dan Z. Mesin ini tentu membutuhkan titik referensi awal terutama jika benda kerja yang akan diukur atau di”jiplak” bentuknya beragam. Anda bisa menggunakan hasil ukur kordinat untuk output CAM, reverse engineering maupun riset kompetitif.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Jig Set for Coordinate Measuring Machine ISY-600 (Alloy Base Plate), M4 Thread :

  • Tumpuan ukur untuk mempermudah manipulai benda kerja yang akan diukur dengan bantuan aksesoris untuk antar titik, garis lurus, melengkung, lingkaran, elips, bidang datar, alur, silinder, bola, kerucut, cincin, titik tepi, titik sudut, poligon, kelurusan, kerataan, kebulatan, silindrisitas, profil garis, profil permukaan, tegak lurus, paralelisme, angularitas, koaksialitas, konsentrisitas, simetri, posisi, posisi komposit, runout melingkar dan runout total.

  • Ukuran bidang kerja pada baseplate 400 x 400 x15mm

  • Ukuran fastener sekrup ulir M4

  • Jumlah Kit:108CMM Fixture Piece Warna: Emas

  • CMM Fixture Plate Ukuran Keseluruhan (mm):400 x 400

  • CMM Fixture Plate Panjang (mm):400

  • CMM Fixture Plate Lebar (mm):400

  • CMM Fixture Plate Ukuran Lubang Berulir: M8

  • Material: Aluminium 6061

  • Kerataan Plat Fixture (mm):0,02

  • Tebal Plat Fixture (mm)::15

  • Fixture Plate Hole Pitch (mm)::20

  • Paket Penjualan: Set kit 108 pcs, Base plate akrilik, Koper HDPE/Alumunium (Tergantung stok), sertifikasi pabrikan.

  • Bisa dipadukan dengan beberapa unit untuk mengukur material serupa atau berdimensi lebih besar di mesin Vision measuring maupun mesin CMM

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Jig Set for Coordinate Measuring Machine ISY-600 (Alloy Base Plate) 400mm x 400mm x 15mm, M8 Thread

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: