INSIZE Granite Plate 6900 DIN 876/00 Accuracy class 00

INSIZE 6900 Granite Surface Plate (Grade 00) merupakan solusi surface plate granite premium untuk meja kerja pengukuran presisi terkalibrasi dengan kelas akurasi 0. Dilapisi coating berlian presisi dipermukaan bidang 300x200x60mm hingga model yang terlebar 2000x1500x250mm. Dengan struktur homogen, batu granit ini cocok untuk pekerjaan inspeksi dengan segala jenis alat ukur linear dan tahan terhadap defleksi maupun pemuaian. Stand kaki dari Surface Plate ini dijual terpisah.

Surface plate bisa disebut sebagai ibunya dari semua alat ukur, sehingga pemilihan grade bisa disesuaikan dengan tingkat akurasi yang diisyaratkan. Sebagai contoh: Pelat permukaan granit INSIZE 6900-1202 terbuat dari granit grade 00, dan dengan kerataan 7.0 μm membuatnya bagus untuk meja inspeksi bahkan dalam kondisi laboratorium kalibrasi untuk semua jenis alat ukur lain yang mengisyaratkan kerataan permukaan minimum 14.0 μm

Meja surface plate granit hitam alami memang terbukti anti-statik dan sangat tahan terhadap asam encer dan alkali. Batuan beku granite ini sebagian besar terdiri dari kristal Quartz/kuarsa, Feldspar, Micah dan sejumlah kecil mineral lainnya dengan skala kekerasan Mohs 6-7. Surface plate dari batu Granit merupakan satu-satunya kelas batu mineral terkeras didunia setelah batu Berlian (Mohs 10). Pengecekan dan inspeksi akhir saat penggunaan meja surface plate Black Granite dengan alat ukur lain bisa dilakukan di ruang iklim yang dikendalikan dalam suhu ±20°C (68°F) agar sesuai dengan ISO/IEC 17025:2005 standard (for testing and calibration labs).

Harap perhatikan, surface plate merupakan referensi dasar alat ukur dan menjadi pondasi utama dalam proses industri yang diatur oleh pemerintah Indonesia. Oleh sebab itu proses registrasi, sertifikasi, dan commisioning diwajibkan untuk dilakukan oleh badan sertifikasi yang sudah diakui oleh pemerintah Indonesia. Tentu saja akan ada biaya tambahan terkait commisioning surface plate ini.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE 6900 Granite Surface Plate :

  • Cocok untuk komponen sensitif seperti alat ukur dan alat inspeksi laboratorium kalibrasi sesuai dengan standar Jerman DIN 876/0

  • Pelat granit alam hitam untuk pengukuran dan inspeksi sudah terkalibrasi dan merupakan kelas akurasi 00 dengan struktur homogen.

  • Pelat permukaan granit Insize 6900-00 dengan nilai kerataan 0,0065mm membuatnya bagus untuk meja inspeksi bahkan dalam kondisi laboratorium.

  • Anti Defleksi dan tahan torsi, tahan terhadap asam, konduktivitas termal rendah.

  • Perlakuan permukaan halus mikro (berlapis berlian). Toleransi lebih ketat dari batas yang direkomendasikan.

  • Untuk penentuan posisi statis, titik kontak (sisipan bola baja) dipasang di sisi bawah.

  • Lebih keras dari baja (skala kekerasan Mohs 6-7), non-magnetik dan non-konduktif secara elektrik.

  • Sempurna untuk alat lapping atau memeriksa set-up pada proyek rekayasa kecil.

  • Setiap surface plate dilengkapi dengan laporan uji kerataan permukaannya dari pabrikan, dikemas dalam kotak pengiriman kayu untuk pengangkutan yang aman.

  • Harap perhatikan, surface plate merupakan referensi akurasi dan pondasi utama manajemen kualitas yang diwajibkan untuk didaftarkan dan disertifikasi oleh lembaga sertifikasi metrologi pemerintah Indonesia. Oleh karena itu, akan ada biaya tambahan commisioning yang bervariatif sesuai dengan wilayah operasional customer.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
Kategori: Tag: ,
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: