INSIZE Digital Linear Gage 7130 Series, IP43, Ø0-12.7mm, USB, RS232/RS485

Rp6.499.000

INSIZE Digital Linear Gage 7130 Series merupakan sensor elektromekanikal LVDT yang bisa digunakan seperti Dial test indicator yang masih menggunakan ulir rak presisi dan roda gigi pinion namun memiliki gfungsi yang mirip untuk membaca pergerakan linear/naik-turun dan membaca dimensi jarak. Cocok untuk pengukuran dan aplikasi jig dengan rentang gerak hingga 12.7mm dan resolusi 0.0001mm (0.1μm).

Transformator diferensial variabel linier (Linear Variable Differential Transformer Meters/LVDT) merupakan sensor yang juga disebut transformator perpindahan variabel linier, transduser perpindahan variabel linier, atau hanya transformator diferensial adalah jenis transformator listrik yang digunakan untuk mengukur perpindahan linier (posisi). Sisi poros probe indikator memiliki batang shaft yang bergerak dan menghasilkan sinyal elektris yang kemudian ditangkap sensor LVDT dan mengirimkan sinyal hasil ukur ke unit display. Untuk membaca data ukur dari probe ini anda perlu memiliki unit pembaca display ukur dan adaptor multiplexer unit pembaca sinyal sesuai dengan tipe colokan plug koneksi.

Karena mekanismenya Probe dari INSIZE Digital Linear Gage 7130 Series yang halus dan ringkas, plunger indicator ini sangat disarankan untuk aplikasi jig ukur, konstruksi kerangka yang kokoh diperlukan untuk bekerja secara andal dalam aplikasi yang terus-menerus di bengkel maupun digunakan dengan jig dan alat ukur lainnya. 

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Digital Linear Gage 7130 Series, IP43, Ø0-12.7mm, USB, RS232/RS485:

  • Resolusi tinggi: 0.001mm

  • Rentang pengukuran: 12.7 mm, akurasinya 1.6μm

  • Daya pengukuran (N) 1,7 atau kurang

  • Casing pelindung komponen elektrionik sesuai standar perlindungan (IP) rating IP43, jadi cukup tahan debu dan kelembaban

  • Ada beragam pilihan colokan koneksi dan kabel dengan panjang hingga 3 meter.

  • Ukuran ringkas dan ringan Massa (g) 80. Paling cocok untuk banyak titik pengukuran simultan pada jig maupun fixture.

Harap dicatat: 

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Digital Linear Gage 7130 Series, IP43, Ø0-12.7mm, USB, RS232/RS485

Rp6.499.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: