INSIZE Dial Lever Test Indicator 2380 Series, DIN 2270, range: 0.2mm – 0.8mm, Carbide.

Alat ukur INSIZE Dial Lever Test Indicator 2380 Series ini menawarkan solusi ekonomis untuk sistem pengukuran lever mekanis dengan tampilan gauge bertipe jarum. Lever test gage ini bisa membantu anda menguji silindrisitas, test runout distorsi permukaan, menentukan titik tengah dari material maupun dari tool holder pada mesin millin, mesin bubut maupun pada machining center dan 3D printer serta mesin router. Cukup setting jarum ke Nol, sehingga Anda dapat memeriksa titik tengah material yang tepat. Harap perhatikan bahwa  hanya seri 2380-08* dan 2381-08* yang sesuai standar Jerman DIN 2270.

Desain yang ringkas dan bentuk tampilan yang bisa diputar hampir 360° dan diameter batang bracket Ø8mm dari INSIZE Precision Dial Test Indicator 2380-02 memberikan aksesibilitas yang sangat baik di berbagai jenis dan merek stand alat ukur. Mata probe ukur untuk INSIZE Precision Dial Test Indicator 2380 juga ada empat variasi dengan kepala ukur tipe bola dari material Carbide. Penggunaan INSIZE Precision Dial Test Indicator 2380 memang butuh latihan. Setelah dipasang, anda periksa kembali apakah sudah pas dijepit pada klem stand atau arbor mesin. Kecepatan putar mesin daat dipakai untuk sentuh gores uji silindrikal juga tidak boleh melebihi 700 rpm.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Precision Dial Test Indicator, 0.2mm, 2380:

  • Pilihan rentang: 0.2mm atau 0.8mm

  • Bacaan graduasi: 0,002mm

  • Skala Bacaan Dial : 0-100-0 dengan nilai akurasi ±4μm 

  • Titik kontak anti magnet berbentu bola Ø3 mm dari material Carbide

  • Bantalan jarum permata (jewelled) dan poros mekanis dari keramik sehingga anti getar atau Shockproof

  • Dua arah pengukuran (maju/mundur)

  • Disertakan dengan satu penjepit bracket diameter Ø8mm

  • Tidak ada kelas perlindungan = tidak boleh terkena air atau debu secara konstan.

  • Mata anvil pengukur bisa dibongkar pasang mekanis terbuat dari Carbide dan berbentuk bola yang bersifat non-magnetik

  • Kotak penyimpanan dari plastik  HDPE dan Klem tempel.jepitan dibagian belakang suidah termasuk dalam paket penjualan

  • Sertifikasi kalibrasi pabrikan (tergantung stok)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: