INSIZE Coordinate Measuring Machine 3 axis CMM-MN432 (Renishaw Probe, XY 15 steps) Resolution 0.1μm, Accuracy; ±4μm, 400x200x300

Rp615.900.109

INSIZE CMM-MN432 menawarkan solusi pengukuran Coordinate measuring machine dengan 3-axis dan format bidang kerja 400 x 200 x 300mm (1.57×11.81×7.87″) yang kompak untuk setiap jenis pengukuran. Anda bisa melakukan pengukuran dengan resolusi hingga 0.1μm. Mesin ukur mini CMM ini juga menggunakan kepala probe serta mata anvil bola buatan Renishaw Inggris yang memiliki tingkat error ±5μm.

Meja kerja mesin INSIZE CMM-MN432 ini terbuat dari granit hitam dengan kendali pengukuran presisi manual via joystick atau mengikuti jalur terprogram komputer dengan kompensasi suhu. Jenis mesin pengukur CMM ini bisa mencapai akurasi yang lebih baik jika menggunakan jig/fixture yang memberikan titik referensi ukur yang stabil.

Dalam set INSIZE CMM-MN432 sudah dilengkapi software NET-DMIS untuk import/export file standar 3D File seperti SAT, IGES, STEP, STL yang biasa digunakan dalam industri desain CAD/CAM komputer maupun software dokumen text biasa seperti PDF, HTML, MHT, RTF, EXCEL, CSV, txt, images, WORD, dsb. Anda bisa menggunakan hasil ukur kordinat INSIZE CMM-MN432 untuk render animasi 3D, koneksi dengan 3D printing, reverse engineering maupun riset kompetitif.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Coordinate Measuring Machine 3 axis CMM-MN432:

  • Ukur secara manual maupun otomatis antar titik, garis lurus, melengkung, lingkaran, elips, bidang datar, alur, silinder, bola, kerucut, cincin, titik tepi, titik sudut, poligon, kelurusan, kerataan, kebulatan, silindrisitas, profil garis, profil permukaan, tegak lurus, paralelisme, angularitas, koaksialitas, konsentrisitas, simetri, posisi, posisi komposit, runout melingkar dan runout total.

  • Luas bidang kerja panjang 400mm x lebar 200mm x tinggi 300mm

  • Resolusi 0.1μm, akurasi repetisi 1μm

  • Mata ukur anvil tipe Ruby/Stainless dan probe head styli sinyal buatan Renishaw Inggris dengan tingkat error ±5μm

  • Sistem kontrol terintegrasi, aman, andal, dan mudah dioperasikan

  • Rel pemandu linier presisi tinggi dan sekrup bola untuk tiga sumbu

  • 4 sensor suhu untuk X, Y, Z tiga sumbu dan benda kerja, cocok untuk rentang suhu yang lebar

  • Sistem kontrol komputer ganda didorong oleh motor servo DC

  • Sistem kontrol berbasis MS Windows dan kontroler ganda mendukung komunikasi dengan peralatan mesin yang menggunakan input kordinat seperti mesin milling dan 3D printing dan memiliki 12 tombol untuk menyesuaikan

  • Meja surface plate granit sesuai dengan standar Jerman DIN 876/0 dan sudah terkalibrasi kelas akurasi 00 dengan struktur homogen (skala kekerasan Mohs 6-7), non-magnetik dan non-konduktif secara elektrik.

  • Harap perhatikan mesin ukur CMM ini “Made to order” dengan lead time ±6 Minggu.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Coordinate Measuring Machine 3 axis CMM-MN432 (Renishaw Probe, XY 15 steps) Resolution 0.1μm, Accuracy; ±4μm, 400x200x300

Rp615.900.109

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: