INSIZE Bore Gage 2443 (2-Point Carbide Anvil) Accuracy: ±4μm, Range: ⌀4.5mm – ⌀800mm

Rp5.999.969

INSIZE Indicating Bore Gages 2443 merupakan solusi ekonomis ukur dimensi diameter internal bore dari ⌀400mm hingga 800mm. Bore Gage ini memiliki fitur dudukan indicatornya yang bisa dilepas-pasang. Bore gage dial diperlukan jika Anda perlu mengukur untuk tujuan konsistensi dan bukan tujuan komparatif, namun jika dibutuhkan kecepatan dan akurasi yang lebih baik, bisa dipasang dengan indikator digital-analog.

Alat ukur bore gage INSIZE 2443 ini buatan Jerman dan dijual tanpa indikator. Frame mikrometer bore gage ini terbuat dari material Steel sedangkan body berlapis enamel. Dengan stem gagang berdiameter 8mm, anda juga bisa pasang dial indikator atau digital indikator gage merek lain agar sesuai dengan standar Jerman DIN 878 dengan Graduasi 0.01mm atau 0.001mm. 

Tentu dibutuhkan keterampilan untuk proses ukur dan interpolasi dengan menempatkan probe kepala anvil ukur lalu “digoyang-goyangkan” hingga pas dan terbaca berkali-kali. Master ring tidak termasuk dalam paket penjualan. Anda bisa ukur ceruk, lubang, rongga dan groove pada beragam material kerja yang memmiliki tumpuan datar. Anda bisa secara presisi melakukan penyetelan kuncian dengan Ring Gage dalam satu set atau hanya unit terpisah.

Poros panjang memungkinkan Anda mencapai diameter internal di area yang lebih dalam. Setiap unit alat ukur INSIZE Bore Gages 2443 dilengkapi dengan mata ukur anvil presisi terbuat dari Tungsten Carbide dengan dua titik tumpu agar memastikan akurasi dan daya tahan terhadap faktor perubahan suhu. Seri INSIZE Bore Gages 2443 juga tersedia sebagai unit set kotak dengan sertifikat kalibrasi pabrikan. 

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Bore Gage 2443 (Carbide Anvil) :

  • Mekanisme pegas mengembang 2 titik mata anvil untuk mengukur diameter melingkar, jarak tengah, min / maks.

  • Pilihan rentang ukur ⌀4.5mm – ⌀800mm dengan 2 contact point.

  • Frame terbuat dari material stainless steel dengan coating enamel chrome satin

  • Indikator dijual terpisah (Misalnya Dial indikator Mekanis kode 2308-10FA rentang pengukuran 10mm, resolusi 0,01mm)

  • Akurasi ±0.025mm dengan repetisi pengulangan sekitar ±0.004mm tergantung diameter,

  • Master setting ring dijual terpisah

  • Dikirim lengkap dengan mata ukur anvil yang bisa dilepas pasang, kotak case HDPE (Stok terbatas) dan sertifikasi pabrikan.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Bore Gage 2443 (2-Point Carbide Anvil) Accuracy: ±4μm, Range: ⌀4.5mm – ⌀800mm

Rp5.999.969

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: